Beratnya Tama

Kamis, 28 April 2011
Tama oh Tama, tambah berat aja badan mu.. makin montok aja. Hehehehhehe tambah endut kaya bapaknya ga mau kalah dia. Kemaren hari Rabu Tama dan Mamanya pergi ke Posnyandu ech Posyandu, pengalaman pertama ke Posyandu untuk timbang berat badan karena selama satu tahun belakangan ini Tama timbang berat badan sekalian imunisasi itu pun ga di Posyandu tapi di RB Budi Kemuliaan Dempo di dekat Mayestik. 
Pas mau di timbang Tama nangis takut sepertinya "mau di apain sih jangan2 mau di suntik ya" akhirnya tama di timbang bersama Mamanya pas di timbang jarum timbangan menunjukkan angka 69 Kg, "waduh yang tambah berat Mamanya Tama atau si Tama" lalu Mama Tama timbang berat badan sendirian ternyata beratnya 55 Kg. Berarti beratnya Tama 14 Kg dong, ck.ck..ck tambah 2 kg pantas aja cepat cape kalau gendong Tama. Dan tinggi badan Tama 77 Cm. Padahal pas lahir beratnya 2,9 Kg dan tinggi nya 48 Cm.

Jangan endut-endut Tama, tar susah lari kaya bapaknya dah ngos-ngosan duluan. Sedikit kuatir juga sih kalau Tama jadi tambah endut, tapi lucu sih ya semoga aja kalau dah gede ga endut.

Aku mencari tahu sebenarnya standar berat bayi untuk umur satu tahun berapa ya?? penasaran juga sih kelebihan berapa kilogram berat badannya Tama, pas aku lihat tabel berat badan anak ternyata 14Kg itu berat standar untuk anak yang berumur 2 tahun 9 bulan, dan standar berat badan anak untuk umur 1 Tahun 9,9Kg. Berarti Tama kelebihan 4Kg. Padat Berisi.


 Tabel Berat Badan Anak



0 komentar:

Posting Komentar