Batman Berkostum Ria

Kamis, 31 Maret 2011
Tidak tahu kenapa aku tuh senang banget sama tokoh superhero yang satu ini. Aku jadi inget lagu anak yang pada saat itu (sewaktu SD) sangat populer, aku saja sering nyayi lagu tersebut walau dengan suara yang sumbang dan fals tentunya, kan aku ga bisa nyanyi....

Judul lagu: Batman
Penyanyi: Reza Koeswoyo
Rilis: 1992

Engkau jagoanku Batman... Engkau idolaku Batman... Aku suka kamu Batman... Kau penumpas kejahatan Pembela keadilan. Gagah perkasa Batman... Gagah perkasa Batman... Aku iri jadinya Ingin seperti kamu Batman...Batman... Sayang aku masih kecil Tapi kejantananmu Membuat diriku Ingin cepat dewasa. Aku ingin giat belajar Nanti setelah aku... Lulus sekolah... Kuingin jadi Batman...Batman...Batman...

Batman...Batman... Engkau jagoanku Batman... Engkau idolaku Batman... Aku suka kamu Batman... Kau penumpas kejahatan Pembela keadilan. Gagah perkasa Batman... Gagah perkasa Batman... Gagah perkasa Batman... Gagah perkasa Batman...

Sepenggal memori sewaktu masih SD, lucu juga sih kalau inget-inget masa itu bahkan bersama teman-teman sering bermain Batman-batmanan ada yang jadi batman, robin, joker, pinguin dll sebagainya ya maklum kita-kita itu "kreatif"  karena KERE jadi hyperAKTIF, dulu ga seperti saat ini anak-anak sekarang lebih banyak main Playstation, Game online daripada bermain permainan seperti saat ku kecil.

Batman menurut ku SuperHero yang sangat manusiawi, karena batman layaknya kebanyakan manusia lainnya biasa tidak memiliki kekuatan super, hanya di bantu oleh teknologi canggih yang bisa membuat dirinya menjadi pahlawan super penumpas kejahatan dan ketidakadilan. Ada pesan tersirat bahwa semua orang bisa saja jadi seorang pahlawan walau tidak punya kekuatan super.

Batman salah satu Jagoan yang sering bergonta-ganti kostum tidak seperti jagoan lainnya contoh: Superman dari dulu CD nya selalu diluar tidak pernah berubah, atau Hulk  yang selalu bertelanjang dada terus (ga takut masuk angin kali yeee, seadainya Hulk masuk angin, sebenarnya lebih mantabbs tuh, pas berubah jadi Hulk tubuhnya yang selama ini hanya berwarna hijau, ternyata ada juga warna tambahannya yaitu warna merah  merona bekas kerokan heheheh keren kan jadi ada variasinya. trus kita bisa main tebak-tebakan: Gedeeee, Hijau dan ada Merahnya apa cobaa???? dan jawabannya Hulk abis kerokan.. hehehheheheh).

Untung Batman asalnya dari Amerika seandainya dari Indonesia mungkin aja kostumnya dari sarung jadilah Batman Kasarung. Dan berikut ini Evolusi Kostum Batman dari masa ke masa.

 
Evolusi Kostum Batman






0 komentar:

Posting Komentar