Tama Ultah

Selasa, 12 April 2011
Tama Ulang Tahun

ulang tahun yang pertama Haditama dibuat sesederhana mungkin maklumlah anggarannya minim sekali, yang penting murah, meriah. Dengan segala keterbatasan Alhamdulillah banyak yang bantu sehingga acara berjalan lancar, kalau ada kekurangan mohon maaf dan harap maklum lah, soalnya baru kali ini ngadain acara ultah, saya aja belum pernah di rayain ulang tahunnya heheheheh.

saya juga ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat semua pihak yang telah membantu pelaksanaan acara ulang tahun Tama yang pertama: Mbak kung dan Mbah Ti (yang masakin),   mbak ren & mbah win, mbah Djalal, Om edi (banner gratisnya, ga percuma punya om tukang percetakan) dan Tante Nita, Bude win dan pakde Mantri, Bude Dewi (yang bantuin acara)dan pakde roni, Teteh (yang Bantuin MC dan Doa), pak watun (sound system), Mbah Sum (yang ngasih Yakult Gratis), dan teman-teman Tama yang hadir dan semua pihak yang tidak disebutin satu persatu.  

 


sebelum acara ulang tahun Tama ada kejadian yang menurut saya lucu, hari sabtu saya beli balon tuk memeriah acara, kemudian saya melihat rencengan balon yang menarik hati saya,

nih dia yang membuat saya tertarik "Beli balon dapat hadiah HEBOH uang tunai".
Ada-ada aja nih baru tahu saya balon ada hadiah langsung, ga mau kalah ama snack anak-anak


sesampai di rumah dengan penuh semangat saya keluarkan bungkusan yang ada di dalam balon dengan penuh harap dan ngayal "semoga aja ada gocapan", tapi sayang kebanyakan hanya berisi kan kertas koran.. hiks..hikss...hiksss
ada satu balon yang berisikan bungkusan dengan warna berbeda dari bungkusan sebelumnya, yang ini warna nya kuning "semoga aja ini isinya uang nih" pikir saya.
di pirit dikit-dikit semoga aja isi nya gede...eng...ing...eng....
 
Bentuk uangnya dah mulai tampak.. emmm (dengan sedikit kecewa) aku pikir pasti isinya cuma seceng nih buyar sudah khayalan ku "tapi ga papa lumayan lah dari pada manyun, buat beli es cape nih abis niupin balon"
 

pas di buka bungkusannya syeeet dah buluk banget uangnya, niat ga sih kasih hadiah uangnya ancur bgt.. buat beli es mana laku nih, gagal dah beli esnya.. huuuuffttttttt

Yang Penting Acara Ultah Tama Berjalan Lancar 
Selamat Ulang Tahun Tama Semoga Panjang Umur, Sehat, dan kelak Menjadi Orang Yang Berguna

0 komentar:

Posting Komentar