Tama Babak Belur

Kamis, 26 Mei 2011
"Awas.. Tama.. Tama......Gubraaaakkkkk... aduhhh", teriakan Ibu ku, lalu Tama menangis dengan keras alhasil benjol dan memar di bagian kanan, kening, alis mata, dan pipi. Sepenggal cerita Ibu ku saat aku dan istri ku baru pulang kerja, sungguh kaget juga dengar nya sambil penasaran bagaimana keadaan buah hatiku Tama Sang Perkasa, sangat membuat ku kwatir. Ternyata benar Tama babak belur.. tak kuasa iba ku menyelimuti hati dan perasaan ku dan juga istri ku.

Aku bertanya kepada Ibu ku kenapa bisa babak belur begini Tama, lalu Ibu bercerita kejadiannya, "Tadi jam 10-an pagi Tama main di pelataran dengan riangnya lalu ada helikopter terbang rendah melintas membelah langit pagi, akibatnya menarik perhatian Tama dengan penuh gembira Tama berteriak-teriak sambil melambaikan tangannya serta mendangakan kepalanya, helikopter pun sesaat hilang dari pandangan mata tetapi Tama yang begitu antusias melihat helikopter terus mengikuti arah perginya helikopter", sesaat Ibu ku luput memperhatikan, sehingga  Tama pun  lepas dari penjagaan, kemudian Tama pun tersandung, dan mengenai kayu. Benjol dan memar akhirnya menghiasi bagiang kanan kening, alis mata dan juga pipi Tama, segera benjol dan memar di olesi Thrombophop gel untuk mengurangi benjolan dan memar akibat jatuh.

Dan malam harinya Tama rewel, tidak mau minum susu, tidak mau mentil susu mamanya, ternyata Tama juga sariawan ada luka di bibirnya yang membuat Tama tidak nyaman untuk minum susu botol dot maupun minum ASI.

benjol dan memarnya sudah mendingan, 
cuma rewel aja semalaman ga mau minum susu sebab sariawan di bibirnya
Paginya Tama dibawa ke dokter untuk mengobati sariawannya.

0 komentar:

Posting Komentar