Tama Pemain Timnas Masa Depan

Senin, 02 Mei 2011

Setiap hari ku bawa Tama ke padang rumput di kaki bukit, Rumputnya hijau, subur dan banyak. Tama ku makan tak pernah sdikit. Tralala la la la la..Tralala la la la la. (weleh-weleh koq jadi nanyi lagunya Tasya "anak gembala" hehehheh jangan-jangan aku punya bakat nyanyi kali ya "Mimpi Kalee". Soalnya setiap kali aku bersenandung pasti ada saja teriakan "hentikan Giant" tapi selain teriakan itu juga ada yang berkomentar penuh motivasi dan menyemangati "Suara mu bagus cuma perlu di asah saja" wahhh yang bener tuh komentar yang jujur sekali dan pastinya dari lubuk hati yang paling dalam, komentar yang membuat ku semangat untuk bernyanyi ya setidaknya di kamar mandi, tapi ternyata komentarnya belum selesai masih ada sambungannya, eiitt deeh kek sinetron aja pake sambungan segala, kek FTV dong yang sekali tayang trus abis jadi ga buat penasaran seperti penasaran Ibu ku yang selalu adu mulut rebutan nonton TV dengan Bapakku gara-gara Ibu ku ga mau ketinggalan nonton sambungan sinetron "Putri yang tertukar di layar RCTI". Dan tahu tidak sambungan komentar atas suara ku itu?? "tapi lebih baik lagi ga usah nyanyiiii"  hikss..hiksss..hikss, sambungan komentar yang menusuk hati dan juga membuat ku sadar aku tuhh ga punya bakat nyanyi).

Sudahlah koq jadi ngelantur ngomongin nyanyi-nyanyi segala sih, sampai sinetron pula. Kan pada kesempatan kali ini, saya lagi ngomongin Tama yang setiap hari di bawa ke padang rumput.

eittt jangan salah, bukannya ku ajak Tama ku bawa ke padang rumput untuk makan rumput ya (emangnya kambing apa)... aku tuh ajak Tama ke padang rumput untuk bermain Bola.

Tidak tahu kenapa kalau setiap Tama bangun tidur pasti mainan yang dicarinya pertama kali adalah bola, setelah "SUSU mamanya" sih sebenarnya hehehehehhe.

sewaktu bangun tidur dia langsung rewel dan merengek minta keluar kamar sambil memegang bola, seakan-akan dia berkata "Ayoo dong pah, kita keluar main bola",  karena aku seorang ayah yang sangat mengerti maksudnya Tama, aku langsung bergegas menggendong tama dan ku bawa ke padang rumput untuk bermain bola walau dengan sedikit belek dimatanya.

Dan ternyata benar dugaan ku Tama dengan penuh ceria bermain bola, dia lempar bola lalu di kejarnya bola tersebut, dia dribling bola kekanan dan kekiri dengan sedikit trik dia angkat bola dia jugling tuh bola, kemudian dia tendang sekuat tenaga dan bola pun meluncur deras melambung dan melengkung, ternyata Tama melakukan banana shot, bola melewai pertahan pagar betis hidup lawan dan menghujam keras di pojok atas kanan gawang dan kiper tidak bisa berbuat banyak karena sudah mati langkah terlebih dulu dan akhir nya Goooooooooollllllllllllll seluruh suporter yang memenuhi stadion Gelora Bung Karno Senayan berteriak histeris dan kegirangan serta mengumandangkan nama anakku TAMA... TAMAA... TAMAAA.....  

Wah hebatnya anak ku pemain berbakat dan bisa saja jadi pemain terbaik dunia... serta Membawa Timnas Indonesia Juara Dunia tahun 2030

waduuuhh jadi ngayal tingkat tinggi nih maaf ya heheheheheheh.

tapi bener koq Tama senengnya main bola, juga senang nonton bola lho sumpah dah kita tuh sering nonton bola bareng sampai dini hari, padahal umurnya baru satu tahun. Sepertinya punya bakat main bola, Calon Pemain Timnas Masa Depan, semoga saja....

0 komentar:

Posting Komentar