Tama ke Bebegames

Senin, 16 Juli 2012
 
 
Hari Sabtu Mama Tama heboh pas berangkat kerja melewati Pintu 1 Senayan melihat Arena Bebegames yang megah, dia bilang "Ayo pah, ajak Tama ke Bebegames pasti senang banget tuh", lalu aku jawab" yang senang tuh Tama apa Mamahnya nih?" Mama Tama pun berkilah "ya deh dua-duanya" sambil senyum-senyum. Oke minggu pagi kita ke Bebegames.

Jam 8 pagi kami bergegas ke Senayan, pas sampai ke arena Bebegames wow aku melihat antrian yang cukup panjang, wah..wah... antri tiket ya, berbicara didalam hati sambil penasaran soalnya kemarin aku lihat webnya gratis masuk bebegames, lalu kami tanya pada spg "mbak, ini antrian beli tiket atau apa mbak?" lalu mbak spg pun menjawab: "bukan, ini antrian belanja susu bebelac, jadi kalau anaknya mau main di arena bebegames harus beli susu dulu ini brosur nya di lihat saja paket-paket belanjanya dan arena-arena bebegames yang bisa dimainkan."

tapi aku lihat panpel sepertinya kurang siap dengan membludaknya pengunjung bebegames aku masuk kedalam ternyata kasir nya hanya 1 yang berfungsi sedangkan 3 lainnya off aku bertanya kepada petugas, dia bilang sistem kasir nya bermasalah. waduh kalau begini sampai jam berapa Tama bisa bermain di bebegames? Jadi aku minta Mama Tama mengantri, aku menggendong Tama ke dalam arena Bebegames, Tama yang melihat arena bermain minta turun dan ingin ikut bermain, waduh bagaimana nih kan belum punya kupon mana bisa ikutan bermain, aku tidak habis akal, aku bilang sama mas petugas arena "mas maaf nih, bisa gak anak saya main dulu tapi kuponnya belum ada soalnya tuh lihat antrian panjang sekali, istri saya masih antri dan anak saya nangis nih minta main, tolong dibantu ya...prok..prok..prok...(hehehe ga pake-prok kalee). dan mas petugas yang baik hati mengijinkan Tama bermain, Tama pun senang bukan kepalang.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 10.30 siang dan mama Tama pun belum beranjak dari antrian lalu aku bilang, "Mah ayo kita pulang saja percuma antri kelamaan soalnya kita harus pulang jam sebelum jam 12 kan nanti jam 1 aku harus pergi ke Ciledug untuk kegiatan sparing SSB Simprug Muda dengan SSB Pendekar. Dan mama Tama keluar dari antrian.







0 komentar:

Posting Komentar