Tama dan Sepeda Baru-nya

Rabu, 19 September 2012
Anak-anak dilingkungan ku lagi senang-senangnya main sepeda, Tama pun gak mau ketinggalan sering dia meminjam sepeda teman sebaya nya bahkan dengan sedikit memaksa, kadang dia menangis, kasian Tama belum punya sepeda sendiri, kasian juga teman sebaya Tama yang sering direbut paksa oleh Tama. 
Akhirnya kami memutuskan membeli sepeda baru untuk Tama, dia sungguh senang bukan kepalang ga mau lepas dari sepeda barunya dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, kasihan mbak Adel yang harus dorong-dorong sepeda Tama. 
Naya keponakan ku punya ga mau ketinggalan minta dibonceng mas Tama terus...


Dan pagi ini ada kejadian lucu, Tama baru bangun tidur, semalaman mengompol sebanyak 3 x maklum popoknya belum beli dan telanjang bulat karena mau mandi tiba-tiba tidak mau mandi dan mengambil sepedanya lalu pergi keluar rumah, aku cegah dia malah Tama marah ya sudah aku diamkan saja. tetangga-tetangga ku pada ketawa "wah Tama lucu banget naik sepeda ga pakai baju, malu tuh, tar dipatok ayam loh". aku pun hanya cengar-cengir saja, dan tak lama kemudian mbak adel membawakan baju dan sarapan pagi tama.

Bangun tidur ku terus main sepeda, 
tidak lupa sarapan pagi,
habis main sepeda ku mandi
terus main sepeda lagi....


0 komentar:

Posting Komentar